0
339

Janji APM Motor Lambretta Untuk Pasar Indonesia

Gilamotor.com – Bang Gilmot mau kasih tepuk tangan dulu untuk PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi Lambretta yang sangat optimis terhadap pasar motor skutik di Indonesia Gilmoters.

Baru meresmikan diler di kawasan Ampera Raya, Walter Scheffrahn, Owner Lambretta Worldwide lagsung kembali mengatakan akan menggebrak pasar Indonesia dengan motor Lambretta model khusus Indonesia Gilmoters.

(Baca juga: Tiga Helm Baru Nolan Cocok Untuk Sunmori Dan Touring)

“Bulan lalu kami memperkenalkan G325 yang sangat indah, tapi kami sedang siapkan model yang lebih kecil dan pastinya menarik untuk pasar Indonesia. Kita semua tahu selama ini Lambretta selalu mendesain motor untuk orang Eropa, namun sekarang kami sedang menyiapkan motor untuk pasar Asia yang lebih kecil dan nyaman digunakan untuk stop and go,” ujar Walter, saat grand opening diler Lambretta.

Jika mengacu pada perkataan Walter Lambretta G325 tentunya masih butuh waktu panjang untuk mengaspal di Indonesia, berbeda dengan model khusus yang tentunya akan lebih dulu diperkenalkan. Model khusus yang dimaksud tentunya bisa menyesuaikan jalanan di Indonesia dan harga yang bisa bersaing dengan kompetitor skutik retro lainnya seperti Piaggio dan Vespa Gilmoters.

Pengguna motor skutik yang banyak di Indonesia tentunya membuat PT SMI sangat percaya diri, usai meresmikan diler di Jakarta PT SMI akan membuka diler di kota kota besar lainnya untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Lambretta Gilmoters.

“Indonesia sangat penting bagi Lambretta, yang jelas ke depan kami akan membuka 20 dealer lagi dalam waktu 2 tahun. Lalu, kami juga akan memproduksi new model untuk pasar Indonesia, saya tidak akan berbicara lebih lanjut mengenai hal tersebut tapi nanti akan jadi kejutan,” ujar Walter.

Saat ini Lambretta hanya memiliki satu showroom di Jakarta, selain itu di showroom ini Gilmoters bisa melakukan perawatan motor Lambretta dan membeli aksesorinya. PT SMI sudah memiliki dua model motor Lambretta yang bisa kalian miliki diantaranya Lambretta V125 Spesial dan Lambretta V150 Spesial.