0
482

Kawasaki Indonesia Mobile Jadi Jawaban Cepat Untuk Konsumen Motor Kawasaki

Gilamotor.com – Perkembangan teknologi tentunya bisa semakin kita bisa lebih mudah untuk mendapatkan jawabannya Gilmoters. Melalui aplikasi Kawasaki Indonesia Mobile Apps, kini kalian bisa mendapat jawaban seputar motor Kawasaki.

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tentunya tidak ingin kalah dengan Agen Pemegang Merk (APM) lainnya yang sudah lebih dulu bermain disini. Aplikasi Kawasaki Indonesia Mobile Apps ini sudah bisa di download, tanpa biaya, oleh pengguna Android dan iOS.

(Baca juga: Intip Showroom Motor Lambretta Pertama di Indonesia)

Visi dari pembuatan aplikasi Kawasaki Indonesia Mobile Apps yaitu untuk lebih mendekatkan Kawasaki dengan pengguna Kawasaki. Sedangkan Misi dari Aplikasi ini sendiri adalah menjadi platform digital utama bagi calon customer dan customer Kawasaki saat mencari informasi terupdate mengenai Kawasaki.

Dengan menggunakan aplikasi ini Gilmoters bisa mengetahui Line up produk terbaru dan harga motor Kawasaki, serta mengecek lokasi dan alamat seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia. Gilmoters juga mendapatkan informasi promo motor Kawasaki dan kalian bisa mengakses katalog spare part Kawasaki, aksesoris resmi, dan apparel Kawasaki.

Yang paling penting, aplikasi ini memiliki fitur 24H Emergency, fitur yang membantu konsumen jika mengalami masalah di tengah perjalanan. Anda dengan menekan tombol ‘Call Now’ maka staff dari Kawasaki akan merespon dan datang memberi pertolongan. Dan Gilmoters bisa mendapatkan sepeda motor dengan cara mengumpulkan poin pada event – event Kawasaki.