0
2499

Kawasaki W175 Kini Berwajah Motor Trail Klasik

Gilamotor.com – Usai diperkenalkan pada tahun 2017 Kawasaki W175 sudah memiliki 3 varian Gilmoters, dengan basis mesin yang sama PT Kawasaki Motor Indonesia kembali memberikan varian tipe trail klasik atau lebih dikenal W175TR.

“Karena peminat W175 semakin banyak, maka kami menghadirkan W175TR yang bernuansa scrambler untuk memberi penyegaran di model W175. Kami optimis motor ini dapat diterima dengan baik oleh publik,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales Promotion KMI.

Jika kita bandingkan dengan tipe W175 standar, motor ini memiliki beberapa perbedaan pasalnya secara varian W175GT lebih kearah motor trail klasik Gilmoters. bisa dilihat mulai dari stang kemudi, tangki, spakbor, knalpot dan masih banyak lagi Gilmoters.

Pihak Kawasaki mengklaim tenaga yang dihasilkan W175TR lebih baik dari Kawasaki W175. Hal ini berkat penggunaan knalpot upswept model megaphone yang fokus pada tenaga di bawah hingga menengah, dan karakter ini cocok untuk city riding Gilmoters. Terlebih bobot motor ini hanya 121 kg, dan ini lebih ringan 5 kg dibanding model W175 lainnya.

Kawasaki W175TR memiliki 2 pilihan tipe  diantanya tipe standard dan special edition. kedua tipe ini memiliki 7 perbedaan seperti speedometer dengan ring chrome, warna dan striping special, knee grip style tank decale, tuck and roll seat, sirip head yang di polish, chrome muffler guard, engine cover, dan jari-jari dengan cat hitam.

Motor trail klasik Kawasaki W175TR memiliki beberapa pilihan warna diantaranya standard dengan pilihan warna bright white, sedangkan tipe SE hadir dalam pilihan lebih banyak, Ebony, Solar Yellow, dan Urban Olive Green. Sementara untuk harga tipe standard dibanderol seharga Rp29,9 juta dan edisi SE Rp32,3 juta OTR (On The Road) Jakarta.