0
379

Kebersamaan Jadi Pondasi Komunitas Rebellion

Gilamotor.com – Setiap komunitas tentunya memiliki rahasia dalam mempertahankan kebersamaan untuk menjalankan roda organisasi, Bang Gilmot salut deh dengan komunitas yang terus semangat menjalankan roda organisasi hingga saat ini seperti Rebel Owner Community (ROC) atau biasa dikenal Rebellion.

Always Together jadi tema yang diangkat komunitas Rebellion dalam merayakan dua tahun komunitas pengguna motor Honda CMX500 Rebel di Ancol pada Sabtu (9/11). Kebersamaan dan jiwa brotherhood jadi pondasi utama dari komunitas Rebellion yang hingga saat ini masih terus meramaikan kegiatan komunitas motor.

(Baca juga: Diminati Pecinta Moge di Indonesia Honda CMX500 Rebel 2020 Minim Pembaharuan)

“Soliditas adalah yang terpenting yang ingin saya bangun di ROC, tidak peduli jumlah tapi tali persaudaraan adalah Hal yang terpenting,” tegas Yudi Aulia Rahman Ketua ROC periode 2019 – 2021.

Dalam perayaan ini ketua baru ROC mendapat penyematan pin Gilmoters, Yudi juga mengenalkan jajaran pengurus yang akan membantunya selama menjabat jadi ketua ROC.

Usai acara penting tersebut para member diajak untuk bermain games dan digelar juga lapak kebutuhan member dalam modifikasi dan apparel untuk mereka touring Gilmoters. Terlebih Rebbelion akan ikut ramaikan acara tahunan Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa dan sekaligus menandakan telah lengkapnya turing menyusuri pulau Jawa.