0
45

Kehadiran PLN Membuat IIMS Motobike Expo 2019 Percaya Diri

Gilamotor.com – Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita secara resmi membuka pameran perdana IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Selain animo Agen Pemegang Merk (APM) motor yang tinggi  untuk ikut serta kehadiran PLN untuk menduku acara membuat Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara jadi percaya diri Gilmoters.

“PT Dyandra Promosindo sudah dikenal sebagai penyelenggara berbagai pameran berskala internasional. Dalam IIMS Motobike Expo perdana ini, kami berterima kasih karena dipercaya oleh merek-merek kendaraan roda dua dan aftermarket  yang sudah besar dan mendunia,” ujar Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Kehadiran PLN sebagai sponsor utama IIMS Motobike Expo 2019 memperkuat ambisi Dyandra Promosindo untuk mengedukasi masyarakat, khususnya Gilmoters pecinta otomotif, mengenai kendaraan ramah lingkungan. Pasalnya, PLN memiliki misi serupa diantaranya menjadikan pameran ini sebagai tempat untuk mendorong masyarakat agar beralih ke green energy.

 “IIMS Motobike Expo 2019 merupakan ajang tepat untuk memperkenalkan program EcoMoving dari PLN. Di pameran ini, kami bersama Dyandra Promosindo mengadakan Electric Morning Ride yang diikuti berbagai kendaraan bertenaga listrik,” jelas I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR PT PLN (Persero).

IIMS Motobike Expo 2019 merupakan pameran akhir tahun yang ramai dengan tawaran-tawaran menarik dan diskon-diskon menggoda. Para peserta IIMS Motobike Expo 2019 menawarkan banjir promo dan potongan harga menggiurkan Gilmoters.