0
898

Komunitas Vespa Mulai Kepo Dengan Motor Vespa GTS Super Tech 300

Gilamotor.com – PT Piaggio Indonesia mulai membuat komunitas kepo nih dengan motor Vespa GTS Super Tech 300, melanjutkan program Dealer Open Day dan Community Ride. PID membawa motor baru ke kota Bandung pada Sabtu (9/11) untuk dikenalkan kepada komunitas dan konsumennya Gilmoters.

Walaupun kota Bandung sekarang sudah macet, city riding tidak menjadi halangan bagi komunitas untuk mengawal Vespa GTS Super Tech 300. Usai riding bersama puluhan pengguna motor Vespa dan Piaggio ini melanjutkan acara dengan kongkow bareng di dealer Piaggo dan Vespa – Saluyu Aria Jipang.

(Baca juga: Evalube Rally City Jadi Tantangan Baru Untuk Komunitas Motor)

Riding sudah, kongkow juga sudah tetapi tidak sampai disitu Gilmoters, komunitas motor Vespa dan Piaggio juga diajak untuk mengetahui produk knowledge Vespa GTS Super Tech 300 agar rasa kepo mereka terjawab Gilmoters. Selepas itu secara bergantian mereka melakukan test ride di lintasan yang sudah disediakan.

PID juga memberikan penawaran khusus di hari yang sama untuk setiap pembelian Vespa GTS Super Tech 300 secara tunai akan langsung mendapatkan paket aksesoris eksklusif Rizoma GTS Sport Alumunium Kit dan Exclusive Shopping Experience senilai Rp 1 juta.

Dan di acara Vespa GTS Super Tech 300 – Dealer Open Day juga menawarkan kesempatan khusus bagi Gilmoters yang membeli asuransi “Confidence Plus” dari Allianz untuk kendaraan Piaggio dan Vespa, dan dapatkan langsung voucher belanja MAP senilai Rp700.000. Selanjutnya motor Vespa GTS Super Tech 300 akan dibawa ke Sidoarjo pada tanggal (23/11).