0
1268

Lampu Merah Terasa Cepat Jika Gilmoters Lakukan Tips Berkendara Ini

Gilamotor.com – Lampu merah di persimpangan jadi tempat yang membosankan terlebih jika Gilmoters berada di jalan yang ruasnya besar dan volume kendaraannya ramai, biasanya durasi waktu bisa mencapai 180 detik.

Sebenarnya banyak hal yang bisa kalian lakukan agar berkendara kembali fresh, tetapi yang sering terlihat di lokasi ini adalah membuka handphone. Padahal hal ini bisa mengundang kriminalitas loh Gilmoters.

(Baca juga: Kerusakan Motor Matic Berawal Dari 6 Faktor ini)

Bang Gilmot punya tips berkendara yang lebih efektif seperti yang Bang Gilmot lansir dari Daya Auto supaya berkendara kalian tetap aman dan sampai ke lokasi dengan selamat.

Stretching Ringan

Kota – kota besar tentunya memiliki volume kendaraan yang padat dan kemacetan menjadi tantangan yang harus Gilmoters lewati setiap harinya. Durasi lampu merah yang lama bisa kalian manfaat kan untuk stretching diatas motormolai dari bagian tangan, kaki, leher dan pinggang Gilmoters.

Posisi Duduk

Posisi duduk saat berkendara menjadi penentu dalam mendapatkan kenyamanan, lamanya berkendara tentunya membuat posisi duduk berubah – ubah. Biasanya untuk mendapatkan kenyamanan saat duduk Bang Gilmot lebih dulu berdiri dan merapikan celana setelah itu langsung memposisikan duduk sesuai kenyamanan.

Minum

Biasakan saat berkendara Gilmoters membawa air mineral, pasalnya dengan banyak minum air bisa menghilangkan dehidrasi ditambah lagi banyak minum air putih bisa mengembalikan konsentrasi saat berkendara.

Tiga cara tips berkendara ini bisa kalian lakukan saat menunggu durasi lampu merah, dan Gilmot bisa menerapkannya saat berkendara motor. Tetap selalu aman dalam berkendara ya Gilmoters.