Suryanation Motorland Bali
0
1308

Mau Lihat Motor Kustom Terbaik 2019? Suryanation Motorland Show Off Tempatnya

Gilamotor.com – Event motor kustom Suryanation Motorland 2019 sudah  memasuki seri akhir Gilmoters, dan Jakarta menjadi tuan rumah untuk Suryanation Motorland Show Off 2019. Acara ini akan berlangsung di JI EXPO, Kemayoran pada tanggal (23-24/11), berbeda dengan acara Suryanation Motorland Battle, acara Suryanation Motorland Show Off ini akan menghadirkan konsep pameran dengan berbagai konten acara penuh inspirasi.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara puncak dari Suryanation Motorland 2019 akan diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Scene custom di Jakarta memang sudah berkembang lebih dulu dibandingkan dengan kota-kota lainnya sehingga kami merasa kehadiran acara ini bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Walaupun sebagai tuan rumah Jakarta tidak menggelar kontes kustom, tetapi motor-motor dari builder terbaik Indonesia dan juga builder-builder internasional yang khusus diundang untuk menghadirkan karya – karya terbaiknya dalam Suryanation Motorland Show Off  2019.

Tidak tanggung – tanggung Gilmoters, kalian bisa langsung melihat motor kustom dari builder luar negeri seperti Mirko Perugini  Gallery Motorcycles Italia, yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal tahun 2019, Samuele Reali – Abnormal Cycles Italia, Andrea Radaelli  Radikal Chopper Italia bersama dengan dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura  Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi  Hide Motorcycle.

Suryanation Motorland Show Off ini juga akan menjadi ajang penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019. Semua motor pemenang Best of The Best dari masing-masing region di 5 kota sebelumnya  akan dihadirkan untuk bertarung menjadi yang terbaik. Dan yang lebih mendebarkan lagi penilaian akan dilakukan secara live, maksudnya setiap motor akan tampil diatas panggung dan juri akan langsung menilai dan melakukan tanya jawab Gilmoters.

Bang Gilmot sih penasaran dengan hasil akhir pilihan juri. Selain itu Gilmoters juga bisa menikmati program acara lainnya dan di panggung utama kalian akan dihibur oleh band The Hydrant, Andra & The Backbone, The SIGIT dan The Changcuters. Gilmoters siap untuk meramaikan dan melihat motor – motor kustom terbaik Suryanation Motorland Show Off 2019?