0
485

Motor Listrik Masa Depan Dalam Pameran EICMA 2019

Gilamotor.com – Saat ini beberapa motor listrik telah mengaspal di Indonesia, pabrikan motor tengah berlomba lomba mengenalkan motor listrik dengan segala kelebihan yang ada.

Di Indonesia lebih dari 5 pabrikan yang sudah mengenalkan motor listrik buatannya seperti Viar Q1, Honda PCX, Yamaha E-Vino dan masih banyak lagi.

(Baca juga: Evalube Rally City Jadi Tantangan Baru Untuk Komunitas Motor)

Bahkan dalam ajang Esposizione Internazional Del Ciclo E Motociclo (EICMA) 2019, di Milan masih banyak juga motor listrik yang diperkenalkan, Ketiga model yang diperkenalkan memiliki Keunggulan dari fitur dan kecepataan Gilmoters.

Berikut motor listrik masa depan dalam pameran EICMA 2019:

Motor Listrik Kymco Revonext

Motor sport listrik Kymco bukan lah yang pertama, Kymco Revonext menjadi pengembangan Kymco SuperNEX yang diklaim mampu melesat hingga 250 km/jam. Namun untuk keamanan dalam berkendara kini kecepatan maksimal  Kymco Revonext menjadi 200 km/jam.

Baterai : –
Daya tempuh : –
Kecepatan : 200 km/jam
Keunggulan : RevoNEX dibekali fitur traction control, launch control, ABS dan Active Acoustic Motor sebagai pengatur suara.

Motor Listrik Wow

Pabrikan motor asal Italia WoW juga ikut mengenalkan motor untuk yang cocok untuk digunakan oleh kaum urban, selain bentuknya yang unik motor ini memiliki kelebihan dapat melakukan pengisian baterai secara otomatis ketika motor sedang melakukan pengereman dan berjalan perlahan Gilmoters.

Baterai : Lithium ion 72 V dengan kapasitas hingga 46 Ah dan 3,3 kWh.
Daya tempuh : 110 Km
Kecepatan : 85 km/jam
Keunggulan : Memiliki kontrol untuk transmisi mundur, pengisian daya baterai saat pengereman.

Motor Listrik Kymco I-One DX

Desain sederhana dari Kymco I-One DX sangat cocok untuk diperkotaan, selain itu motor ini sudah dibekali teknologi navigasi.

Baterai : Ionex
Daya tempuh : 90 km
Kecepatan : 74 km/jam
Keunggulan : Motor Kymco I-One DX memiliki fitur ‘Noodoe IOT’ yang menyediakan pesan instant, informasi cuaca dan Ketika daya baterai rendah, noodoe dapat memandu pengendara ke lokasi pengisian terdekat.