test-yamaha-lexi-3
Foto : Istimewa
0
596

Motor Skutik Yamaha Jadi Inpirasi Generasi Milenial

Gilamotor.com – Generasi milenial atau lebih dikenal dengan generasi Z menjadi daya tarik pabrikan sepeda motor di Indonesia Gilmoters, saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) yang tengah membesarkan produk Yamaha Lexi kembali memperikan inspirasi kepada generasi milenial.

Karakter generasi milanial yang memiliki tekad menggebu dan semangat pantang menyerah serta selalu menemukan berbagai cara unik tersendiri dalam mengejar tujuan tersebut diperlihatkan dalam TVC Series #alwaysbewithyou yaitu Yamaha Lexi – “Raih Tujuan dengan Gayamu” pada link (di sini).

(Baca juga: Bandar Lampung Akan Disambangi Belasan Ribu Pengguna Motor Yamaha NMax)

”Yamaha Indonesia selalu berupaya mengikuti perkembangan terkini, apalagi yang terkait generasi millennial, salah satunya yaitu dengan menginspirasi mereka untuk berani maju berprestasi. Hal ini sesuai dengan karakter Yamaha Lexi yang modern dan stylish serta fitur-fitur yang smart sehingga sangat sesuai untuk menunjang generasi millennial dalam beraktivitas dan berjuang meraih tujuan dengan gayanya sendiri,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Lexi dengan kapasitas 125cc yang merupakan bagian dari keluarga MAXI Yamaha, secara khusus desainnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan kaum muda yang mengutamakan lifestyle dalam berkendara Gilmoters. Bisa kalian nilai sendiri dari desain yang stylish dan fitur-fitur modern seperti grand LED headlight, electric power socket (colokan charger) dan smart key system keyless).

Saat ini Yamaha Lexi memiliki beberapa varian, harga jual dari skutik Yamaha ini dimulai dari Rp 20.810.000 – Rp 26.500.000.