0
492

Semua Line Up Motor Honda Ready di Astra Auto Fest 2019

Gilamotor.com – Gilmoters ingin membeli unit motor tanpa inden? coba kalian berkunjung ke Astra Auto Fest 2019 yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD City pada tanggal (22-24/11).

Astra Auto Fest 2019 menjadi pameran dari Astra Group untuk konsumen menjelang akhir tahun Gilmoters, yang mana diajang pameran ini seluruh Astra Group yang berkaitan dengan otomotif ikut terlibat meramaikannya.

(Baca juga: Fun Rally Touring Wahana, Honda ADV150 Layak Dibilang Motor Adventure?)

“Astra terus ada dan berkembang sejak 1957 hingga kini, tentunya merupakan hasil dukungan konsumen yag mempercayai dan menggunakan merek – merek yang dinaungi Astra, khusus untuk produk – produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Finance,” buka Suparno Djasmin, Direktur Astra.

Gilmoters pasti geleng – geleng saat melihat Astra Group menjajarkan merek – merek yang dinaungi Astra, mulai dari APM mobil dan truk, jual beli mobil bekas Astra Group, sementara untuk motor diisi oleh Astra Motor dengan line up motor Honda Gilmoters. Salah satu Manager Honda Big Bike BSD mengatakan semua motor ready dan bisa langsung diantar ke rumah tanpa inden.

“Motor yang terdisplay disini semua ready, baik reguler atau yang big bike. Kalo untuk yang Honda big bike ada kuotanya jadi siapa cepat dia dapat, begitu juga untuk pilihan warnanya,” ujar Adrian Suriantio, Big Bike Manager.

Unit yang terdisplay di Astra Auto Fest 2019 diantaranya Honda Gold Wing, Africa Twin, X-ADV 750, CBR250RR, CBR250R, Honda PCX 150 dan Honda ADV150. Jika Gilmoters berniat untuk membawa pulang dengan cara kredit FIF Group siap membatu dengan beragam potongan.

“Untuk sepeda motor dalam Astra Auto Fest 2019 kita menargetkan 100 unit. Itu sudah banyak loh untuk acara selama tiga hari, dan kita juga sudah mengundangan customer prioritas kita untuk hadir di acara ini,” tambah Presiden Direktur FIF Group, Margono Tanuwijaya.

Pada program reguler potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun sementara program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta. Gilmoters juga mendapatkan helm dan jaket ditambah kalian berkesempatan mendapatkan undian kendaraan dengan total Rp 3,7 Miliar.

Cepetan deh Gilmoters kalau memang kalian ingin mendapatkan motor Honda yang biasanya di diler dibilang inden, di Astra Auto Fest 2019 kalian bisa langsung bawa pulang, bisa test ride dan dapat banyak hadiah serta potongan persembahan Astra Group.