0
567

Suryanation Motorland Ridescape Jadi Ajang Kumpul Bikers Sulawesi

Gilamotor.com – Usai berlangsung di Medan kali ini Suryanation Motorland Ridescape akan berlangsung di Kawasan Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan pada Sabtu – Minggu (16-17/11). Masih dengan konten yang sama Gilmoters yang berada di wilayah Sulawesi akan diajak camping dan touring.

“Acara touring dan camping seperti ini merupakan agenda yang paling digemari oleh para bikers. Sulawesi dikenal memiliki beberapa wilayah yang memiliki keindahan alam yang luar biasa dan kali ini kami mengajak bikers untuk berkumpul bersama sekaligus berbagi inspirasi melalui berbagai kegiatan yang sudah kami siapkan.” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

(Baca juga: Danau Toba Kebanjiran Peserta Suryanation Motorland Ridescape 2019)

Kawasan wisata Lappa Laona merupakan area yang berada di Dusun Waruwue, Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kawasan ini baru diresmikan pada 13 Maret 2018 lalu dan berjarak sekitar 50 kilometer dari Barru dan 130 kilometer dari kota Makassar.

Gilmoteers yang akan datang dalam acara ini tentunya kalian akan disajikan pemandangan alam yang luar biasa. Ditambah lagi Gilmoters akan seru – seruan bareng dengan program Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas.