0
715

Suryanation Motorland Show Off Temukan The Greatest Bike 2019

Gilamotor.com – Suryanation Motorland Show Off resmi berakhir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 yang berhasil diraih oleh Enggal Purnama dari Enggal Modified yang merupakan pemenang Suryanation Motorland Battle dari kota Denpasar Gilmoters.

Motor ini sempat Bang Gilmot ulas usai Enggal Modified menjadi pemenang di Suryanation Motorland 2019 Battle Denpasar. Motor beraliran broadtracker ini menggunakan basis mesin Suzuki GSX 250 akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk mengikuti acara Mama Tried Show di Milwaukee pada bulan Maret 2020.

(Baca juga: Suzuki GSX 250 Beraliran Boadracker Jadi Jawara Suryanation Motorland)

“Selamat kepada Enggal Modified yang berhasil menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 kali ini. Pada saat proses penjurian yang sangat ketat motor miliknya berhasil menjadi yang terbaik hasil pilihan dari dewan juri” jelas Rizki Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Dalam sesi penjurian The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 ada format baru yang diterapkan tahun ini Gilmoters. Kelima motor dari masing masing regional secara bergantian naik ke atas panggung untuk mendapatkan penilaian langsung dari dewan juri. Setiap dewan juri memberikan penilaian menggunakan papan angka sehingga ketika total nilai sudah terlihat langsung mendapatkan apresiasi dari pengunjung.

“Terima kasih kepada Suryanation Motorland yang memberikan apresiasi dan kesempatan yang sama kepada builder dan workshop untuk memperlihatkan karya terbaiknya di acara seperti ini. Senang rasanya motor ini diapresiasi oleh dewan juri karena motor-motor lain yang menjadi finalis juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Bagi saya menjadi pemenang merupakan bonus saja karena yang terpenting sebagai builder bisa belajar dari sebuah event dan juga dari builder lain yang lebih berpengalaman.” Ucap Enggal builder asal Banyuwangi.

Suryanation Motorland Show Off juga menghadirkan motor yang dibuat melalui program Wheels of Inspiration. Pemenang dari kontes ini adalah Muhammad Adhi Saputra yang berasal dari Jakarta, motor Kawasaki Ninja 150 RR miliknya berhasil diubah menggunakan gaya performance bike oleh Thrive Motorcycle dan menggunakan dua mesin sekaligus untuk meningkatkan performa motornya Gilmoters.

Selama dua hadiri pengunjung Suryanation Motorland Show Off yang hadir bisa melihat seluruh motor kustom terbaik dari jarak yang sangat dekat terlebih mereka juga bisa deretan artworkers top Indonesia juga bisa melihat aartworker seperti Freeflow, Never Too Lavish, Decky Sastra, David Stone, Wisnu Wezt@rt, Bronx Kustompaint, Hacka Pinstriping, Cetul Leatherart & Nerakatau Inc Custom Paint.