Foto: www.motoblog.it
0
322

Suzuki V-Strom 1050 Isi Lineup Motor Enduro Suzuki 2020

Gilamotor.com – EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo Accessori) 2019 menjadi tempat bagi Suzuki untuk membawa motor enduro dengan kapasitas mesin besar Gilmoters. Motor Suzuki V-Strom 1050 tampil gagah dengan beberapa pembaharuan agar Gilmoters yang suka berpetualang tetap aman dan nyaman.

Suzuki V-Strom 1050 diperkenalkan dalam dua varian, varian standar dan XT. Untuk desain Suzuki V-Strom 1050 terinspirasi dari motor Suzuki DR BIG dan Suzuki DR-Z yang ikonik di tahun 1980-an, sementara itu varian XT memiliki desain lebih berotot dan warna yang mencolok.

(Baca juga: Suzuki Gixxer 250 Tampil Santuy Dengan Minim Pembaharuan)

Guna mendapatkan petualangan yang mengasyikan dengan motor enduro, pabrikan Jepang Suzuki memberikan pembaharuan dibeberapa bagian seperti mesin V Twin berkapasitas 1.037 cc dengan standar euro 5 dan diklaim tenaganya naik hingga 6 hp.

Untuk memberikan kenyamanan kini suspensi motor Suzuki V-Strom 1050 berlabel KYB pada bagian depan dan belakang. Varian XT juga mendapatkan rem ABS, Cruise Control, hill-hold control, soket carger, serta jok yang dapat disesuaikan ketinggiannya (850-870 mm), pelek almunium, bar pelindung mesin dan pelindung tangan.

Foto: www.motoblog.it

Tentunya dengan segamblang pembaharuan motor Suzuki V-Strom 1050 bakal memberikan kenyamanan untuk Gilmoters yang suka berpetualang, walaupun sudah diperkenalkan motor ini baru akan tersedia pada Maret 2020 sementara untuk Indonesia sepertinya masih harus bersabar karena PT Suzuki Indomobil Sales 2W yang masih belum memasukan motor – motor berkapasitas mesin besar.

Foto: www.motoblog.it