0
205

Tahun Ke-29 Adira Finance Siapkan Aturan Kredit Kendaraan Listrik

Gilamotor.com – Saat ini kendaraan listrik tengah diperkenalkan oleh pabrikan motor di Indonesia, bahkan beberapa Agen Pemegang Merk (APM) sudah menjualnya. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) selaku perusahaan pembiayaan tengah menyiapkan hal ini agar Gilmoters bisa dengan cepat mendapatkan kendaraan listrik.

PT Adira Finance terus berkomitmen untuk berinovasi dan mengembangkan produk dan layanan yang berfokus pada konsumen. Diusia yang ke 29 tahun Adira Finance mengadakan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 di 7 kota besar mulai Agustus hingga November 2019.

(Baca juga: Adira Finance Kembali Dongkrak Pariwisata Indonesia)

Tentunya dalam menyambut era kendaraan listrik, perusahaan pembiayaan seperti Adira Finance ikut terlibat Gilmoters. Bang Gilmot coba menanyakan ini kepada Direktur Keuangan Adira Finance, I Dewa Made Sulila tentang kesiapannya.

“Sampai saat ini memang belum ada permintaan pembiayaan untuk kendaraan listrik. Saya melihat konsumen yang menggunakan kendaraan listrik masih sangat limited. Tapi kalau konsumen sudah bergerak ke kendaraan listrik kami akan siap melayani pembiayaannya,” ujar I Dewa Made Sulila.

Gilmoters tentunya sudah mengetahui kendaraan listrik mana saja yang sudah bisa kalian miliki dengan harga yang murah hingga yang mahal seperti Honda PCX, Viar Q1, Selis, United dan lain lain.

Namun tetap kendaraan konvensional masih menyumbang angka tertinggi bagi perusahaan pembiayaan seperti Adira Finance, untuk motor sebanyak 6 juta unit dan mobil 1 juta unit Gilmoters. “Kalau untuk kendaraan listrik kami masih dalam tahap studi,” tutup I Dewa Made Sulila dalam acara HUT ke-29 Adira, di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Jumat (14/11).