0
156

Tenar Dalam Balap Internasional Rantai Regina Sudah Dijual di Indonesia

Gilamotor.com – Rantai motor menjadi piranti penting pada kendaraan berjenis motor sport dan cub, namun banyak pilihan hingga sulit untuk menentukan nya Gilmoters. Brand brand otomotif besar selalu menjadi kan balap sebagai pamer produk yang berkualitas.

Seperti rantai motor berlabel Regina yang sudah digunakan oleh pembalap Internasional dalam ajang Gran Prix sekelas Moto2 dan WSBK. Rantai Regina diklaim memiliki banyak keunggulan dibanding produk dari merek lain loh Gilmoters.

Beberapa keunggulan rantai Regina diantaranya tidak mudah longgar, stabil, tahan lama. Benny menyebut proses pembuatan rantai Regina juga 100 persen masih dilakukan di Italia Gilmoters.

Ada berbagai tipe rantai Regina yang dijual di Indonesia, mulai ukuran 415, 428, 520, dan 525. Sementara rantai Regina ada tiga tipe pilihan, standar, o-ring, dan z-ring. Para bikers Indonesia bisa membeli rantai Regina dengan harga termurah Rp300 ribuan hingga Rp 1,7 jutaan dengan garansi 3 bulan.

Dalam hal perawatan Gilmoters hanya cukup melumasi chain lube, bahkan dalam membersihkan dengan menggunakan bensin Bagas selaku Sales GMA Prosuk Series mengklaim rantai motor ini tidak mudah rusak dan memperpendek masa pakai. Untuk saat ini rantai Regina baru bisa dibeli konsumen di Maju Motor di Jl. Kebon Jeruk IX No.26, Jakarta Barat dan ARC Speedshop, Jakarta.