0
324

The Fantasi Word Jadi Museum Motor Kustom di IIMS Motobike Expo 2019

Gilamotor.com – Saat Kalian berkunjung ke gelaran event IIMS Motobike Expo 2019 jangan lewatkan kunjungan kalian ke The Fantasi Word yang digagas langsung oleh The Westland. Salah satu wahana ini cocok banget buat Gilmoters yang suka dengan motor kustom.

Gilmoters yang sudah beberapa kali dateng dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tentunya hafal dengan wahana dari The Westland, saat di IIMS Motobike Expo 2019 Bingky dari Bikerstation kembali memperlihatkan karyanya melalui The Fantasi Word.

Wahana dengan sebutan Ijmni ini akan mengajak Gilmoters berfantasi dan bermimpi untuk memiliki motor kustom, dalam wahana ini ada belasan motor yang terpajang karya beberapa builder terkenal Gilmoters.

“Motor-motor yang dipamerkan ini dibuat sendiri oleh para builder terkenal, bukan merupakan replika. Ada karya dari Arlen Ness, Cory Ness, Russell Mitchell, Bob Dron, Jason Hart, dan Jesse Rooke,” ujar Binky.

The Westland juga menampilkan karya seni dalam bentuk diorama. Dan ada juga replika motor custom dari film-film yang ikonik, seperti Easy Rider dan Marlboro Man. Motor dengan mayoritas bergaya chopper ini tampil dengan suasana ruang yang menarik dan yang tidak ketinggalan ada juga motor custom model roda tiga.