0
357

Tiga Helm Baru Nolan Cocok Untuk Sunmori Dan Touring

Gilamotor.com – Helm premium nampaknya masih menjadi incaran pecinta helm di Indonesia, terlebih bagi mereka pemilik motor besar. Tak jarang harga helm bisa lebih mahal dari harga motor Gilmoters.

Kali ini Bang Gilmot mau mengenalkan 3 helm dari Nolan Group yang sangat cocok untuk Gilmoters yang suka tampilan sport dan hobi touring. Ajang Esposizione Internazional Del Ciclo E Motociclo (EICMA) 2019, di Milan, Italia Nolan Group membawa 3 tipe helm baru.

(Baca juga: Dua Perawatan Yang Membuat Motor Bebek Tetap Ngacir)

Helm X-Lite X803 RS Ultra Carbon sangat cocok untuk Gilmoters yang suka balap motor pasalnya helm ini sudah dipersiapkan untuk itu. Penggunaan material karbon menjadi bobot helm ringan sementara untuk masalah safety dapat diandalkan.

Untuk hal keselamatan helm X-Lite X803 RS Ultra Carbon mendapkan tiga lapis karbon, tali pengunci helm model DD Ring dan sistem ventilasi dengan padding yang nyaman serta bisa dilepas.

Nolan N100-5 Plus tentunya menjadi incaran bagi Gilmoters yang doyan turing terlebih busa didalam helm membuat pengendara nyaman untuk menggunakan helm ini dalam waktu yang cukup lama. Nolan N100-5 dibekali dengan double visor dan helm bisa dibuka alias modular.

Dan yang terakhir N87 Plus diperuntukan bagi Gilmoters yang lebih suka menggunakan helm full face. selain tipe helm yang lebih aman, pada bagian visor mendapat desain yang lebih lebar dengan begitu kalian tidak kesulitan dalam melihat jalan.

Ketiga helm ini cocok kan untuk Gilmoters yang suka touring atau sunmori, bahkan tak jarang helm untuk sunmori memiliki spesifikasi untuk di lintas balap Gilmoters.