0
287

Varian Baru Vespa Primavera S Tampil Sporty

Gilamotor.com – PT Piaggio Indonesia kembali memberikan pilihan untuk pecinta scooter matic di tanah air, kali ini Vespa Primavera S 2019 hadir dalam jumlah terbatas dengan tampilan yang lebih sporty Gilmoters.

Jika kita lihat dari penampilan tentunya Gilmoters langsung bisa menebak bagian mana saja yang berubah mulai dari bagian depan hingga belakang. Delapan bulan lalu Vespa Primavera S telah mengalami pembaruan dari berbagai bagian terlebih pembaharuan ini untuk memberikan kesan modern bagi calon konsumennya.

(Baca juga: Harga Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S Lebih Mahal, Apa Istimewanya?)

“Seri Vespa Primavera S merepresentasikan lini gaya paling sporty di keluarga Vespa Primavera. Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dengan keanggunan baru untuk menampilkan Vespa yang unik dengan kharisma yang memikat dengan warna memukau , didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya. Vespa Primavera S Edisi Terbatas lahir bagi mereka yang ingin hidup dengan penuh semangat, live with more zest!” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Varian Baru Vespa Primavera S ini memiliki pembaharuan pada bagian bodi, hampir di beberapa bagian memiliki list untuk menyesuaikan warna dan karakter dari motor Vespa. Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 ini ditawarkan dengan harga IDR47.200.000 (on-the-road Jakarta) dengan dua pilihan warna yaitu Orange Tramonto dan Grey Stile.