0
1463

Wujud Asli Motor Klasik Kawasaki W800 Dijual Ratusan Juta

Gilamotor.com – PT Kawasaki Motor Indonesia sepertinya tidak ingin kehilangan momen bagus untuk pasar motor di Indonesia Gilmoters. Usai diperkenalkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2019, PT KMI langsung memboyong motor klasik Kawasaki W800 ke Indonesia.

Kehadiran motor klasik Kawasaki W800 tentunya semakin melengkapi lineup motor retro Gilmoters, terlebih dalam ajang GIIAS 2019 PT KMI sudah lebih dulu membawa W800 cafe. Secara basis mesin dan rangka keduanya sama, hanya saja untuk memperkuat karakter dari masing – masing motor diberikan perbedaan.

(Baca juga: Chopper Garapan Queen Lekha Wakili Suryanation Motorland Battle Surabaya)

“W800 baru ini merupakan japan original icon dan juga big bike retro bersejarah untuk Kawasaki, yang mampu memberikan nuansa berkendara yang berbeda. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakannya.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KM

Posisi berkendara motor klasik Kawasaki W800 tentunya lebih nyaman dibanding W800 Cafe, Gilmoters bisa lebih santai dalam merasakan sensasi mesin Kawasaki W800. Terlebih bentuk tangki dan jok bisa membuat pengendara nyaman.

Pada bagian Roda depan Kawasaki W800 lebih besar dengan menggunakan velk ring 19 dan belakang 18. Pihak Kawasaki mengklaim ukuran ini bisa membuat kontrol berkendara jadi lebih santai Gilmoters.

Kentalnya gaya motor klasik Kawasaki W800 bisa terlihat pada beberapa bagian seperti mesin dengan warna silver, lampu sein bulat dan beberapa warna krom pada spakbor, fender depan belakang, rumah lampu.

Motor ini sudah bisa Gilmoters dapatkan di dealer – dealer Kawasaki pada hari Senin, (18/11). Dan Motor klasik Kawasaki W800 hanya tersedia dalam 1 warna, yaitu Metallic Dark Green, dengan harga Rp285.000.000.