0
337

25 Tahun Komunitas Tiger Asosiasi Bandung Masih Eksis

Gilamotor.com – Gilmoters yang akrab dengan komunitas motor tentunya mengenal komunitas atau club asal Bandung yang lebih dikenal dengan Tiger Asosiasi Bandung (TAB) baru saja merayakan hari jadi ke 25 tahun pada hari sabtu (16/12).

Eksistentinya membuat TAB dikenal seluruh komunitas dan club di Indonesia, hingga saat ini tercatat ada 4000 an pengguna Honda Tiger yang terdaftar menjadi member TAB dan ditahun ini ada 1000 anggota aktif Gilmoters.

(Baca juga: Angin Segar Bagi Calon Pembeli Kawasaki Ninja 4 Silinder)

Bang Gilmot sedikit mengenal eksistensi TAB dalam dunia komunitas khusunya dikalangan pengguna Honda Tiger, bahkan saat ini TAB masih menjadi komunitas yang cukup berpegaruh di wilayahnya atau di wadah tipe motor Honda Tiger.

Perayaan anniversary ke 25 terbilang meriah dengan mengadakan di Monumen Perjuangan Rakyat – Jawa Bara. beragam program kegiatan dihadirkan untuk seluruh member dan undangan yang berjumlah belasan ribu orang dari seluruh Indonesia Gilmoters.

Di lokasi acara Gilmoters bisa melihat beragam motor tiger dari masa ke masa dan yang uniknya kalian bisa melihat motor milik member TAB yang selalu menemani perjalanannya, bisa terlihat dalam jajaran motor ini terdapat milik 0001 TAB atau lebih dikela dengan Ivan Timbul.

Selain mendapat support dai teman teman komunitas dan club di seluruh Indonesia, main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat juga turut memberikan support nya Gilmoters. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Kami ucapkan Selamat Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-25 untuk komunitas TAB.

“TAB menjadi salah satu komunitas paling eksis dan memiliki jumlah member paling banyak serta menjadi klub pertama yang mendeklrasikan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia. Perayaan ulang tahun TAB ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda, khususnya Honda Tiger maupun konsumen Honda secara umum,” ujar Lerri.