0
1421

Angin Segar Bagi Calon Pembeli Kawasaki Ninja 4 Silinder

Gilamotor.com – Motor sport pabrikan kawasaki yang diperkenalkan dalam ajang Tokyo Motor Show mendapat respon baik dari konsumen di Indonesia Gilmoters. Kawasaki Ninja 250 4 silinder atau ZX-25R dikabarkan akan mendarat di Indonesia, tentunya menjadi angin segar untuk pecinta Kawasaki.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Head Sales and Promotion Kawasaki Motor Indonesia Michael C. Tanadhi. Pihak KMI telah mencoba motor ini, dan sampai saat ini obrolan dengan Kawasaki Pusat baru sebatas development dan penjualan saja Gilmoters.

(Baca juga: Kawasaki Ninja ZX250R 4-Slinder Tantang Honda CBR dan Yamaha R25)

“Ninja ZX-25R pasti dijual di Indonesia. Sangat cocok sekali di Indonesia, karena kita sudah dikejar terus kapan keluarnya motor itu. Tunggu saja pas peluncuran akan kita buka semua,” ujar Michael.

Animo yang tinggi bisa dilihat dengan hadirnya surat terbuka dari Kawasaki Motor Indonesia yang berbunyi,

“Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, kami menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI melalui siaran pers produk Kawasaki ZX-25R 4 Silinder.

Tentunya kehadiran Kawasaki Ninja 250 4 silinder akan menambah daftar pilihan motor baru kelas 250 cc Gilmoters, yang saat ini juga diisi oleh Honda CBR 250RR dan Yamaha R25.

Data diatas kertas Kawasaki ZX25R sudah dibekali mesin 249cc , 4-silinder segaris, dengan berpendingin cairan, DOHC, 16 valve. Sementara pada rangka menggunakan model teralis, untuk mendapatkan kenyamanan saat riding suspensi belakang tipe monoshock horizontal dan suspensi depan UpSide-Down (USD). Untuk keamanan rem depan disc dilengkapi rem radial monoblock.

Semakin tidak sabar ya Gilmoters untuk mendengan dan merasakan perfoma dari motor Kawasaki 250 4 silinder atau Kawasaki ZX25R ini?