0
1216

Bersiap Gilmoters, Kompetisi Modifikasi Dan Motor Kustom Akan Dimulai

Gilamotor.com – Menyambut tahun 2020 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengumumkan dukungannya kepada pecinta modifikasi dan motor kustom di Inddonesia.

Kali ini gelaran CustoMAXI akan digabung dengan Yamaha Heritage Built Gilmoters, yang mana akan ada dua kelas baru, yaitu Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

(Baca juga: Yamaha XSR 155 Mencari Pelaku Kustom Untuk Kolaborasi)

”Aktivitas ini selalu dinantikan tiap tahun dan menjadi wadah berkompetisi para pecinta modifikasi. Kompetisi ini makin populer dan jadi ajang bergengsi buat peserta menampilkan keunggulan modifikasinya. Istimewanya tahun ini kami menghadirkan kategori buat dua produk terbaru, All New Nmax 155 dan All New XSR 155. Kami harapkan makin memacu kreatifitas peserta,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Sesuai dengan nama nya Digital Custom All New Nmax 155 Gilmoters yang berminat bisa menciptakan konsep modifikasi digital untuk All New Nmax 155. Desain virtual dirancang di dalam area part body cover tanpa menghilangkan karakter desain bodi asli skutik baru MAXI Yamaha.

Sementara All New XSR 155 bisa kalian modifikasi bergaya cafe racer, scambler, tracker, flat tracker dan lainnya. Sementara untuk kelas CustoMAXI masih sama seperti tahun sebelumnya dengan menghadirkan kategori MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi. Berminat untuk ikut serta caranya dengan mengupload foto motor modifikasi terbaik di website www.customaxiyamaha.com

Usai tahap seleksi awal, hasil modifikasi unggulan CustoMAXI x Yamaha Heritage Built periode 2019-2020 akan disertakan pada babak semifinal di 8 kota yang dimulai di Bekasi pada tanggal (18/1) 2020. Lalu akan dipilih lagi menuju puncak gelarannya atau grand final dan PT YIMM Sudah menyiapkan 5 unit motor untuk best of the best.