0
754

Dibandrol Rp 30 Jutaan Yamaha NMax 2020 Lebih Pintar

Gilamotor.com – Yang ditunggu tunggu akhirnya muncul juga Gilmoters, menjelang akhir tahun 2019 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengenalkan Yamaha NMax 2020, tidak tanggung tanggung beragam teknologi dan kisaran harga membuat kompetitor pengguna motor big skutik jadi semakin galau.

Kalo boleh jujur sih Bang Gilmot bosen sama motor Yamaha NMax yang begitu begitu saja, wajar deh motor ini sudah diluncurkan sejak 2015. Tetapi setelah melihat Yamaha NMax 2020 jadi semakin semangat lagi untuk mengupas kecanggihan teknologi yang digunakan.

(Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019 Jadi Tempat Belanja Penampilan Dan Perfoma Motor)

”Jujur saja, kami Yamaha Indonesia Motor Mfg sangat menunggu momen ini. Karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model – model baru kami yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020,” buka Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kenapa Bang Gilmot bilang Yamaha NMax 2020 lebih pintar? Karena teknologi motor ini sudah kekinian Gilmoters. Bayangkan deh motor berkapasitas mesin 155cc sudah bisa terkoneksi dengan handphone kalian.

Keunggulan Yamaha Nmax 2020 dijelaskan oleh Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM. Keunggulan pertama adalah motor ini sudah ditanamkan teknologi Traction Control Systemn (TCS), TCS adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip.

Keunggulan kedua adalah teknologi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect), dengan mengkoneksi kan aplikasi pada hanphone kalian melalui bluetooth Gilmoters bisa mendapatkan notifikasi berupa pesan, email, telepon pada Multifunction Full Digital Speedometer Yamaha NMax 2020.

Melalui aplikasi Gilmoters bisa mengetahui lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone kalian. Kalian juga bisa melihat kondisi oli mesin, voltase aki, analisa pemakaian bahan bakar dan jika terjadi masalah pada motor kalian akan langsung mendapatkan notifikasi berupa email.

Bahkan Yamaha NMax 2020 juga dibekali sistem ABS dual chanel, Smart Key System. Yamaha NMax 2020 memiliki dua tipe dan beberapa pilihan warna, All New Nmax 155 Connected/ABS terdiri dari warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New Nmax 155 Standard warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Namun sayagnya Gilmoters yang ingin mendapatkan Yamaha NMax 2020 harus bersabar, pasalnya PT YIMM akan membuka penjualan pada awal tahun 2020 dengan harga kisaran di Rp 30 jutaan. Menarik juga teknologi nya ya Gilmoters, jadi ngga sabar untuk mencoba nih.