0
924

Dua Pilihan Paket Penghilang Gredeg Honda ADV150

Gilamotor.com – Motor matic terbilang motor yang mudah untuk digunakan, namun jangan salah ternyata jika kalian asal dalam menggunakan malah membuat motor jadi tidak enak untuk digunakan Gilmoters. Seperti yang terjadi pada Honda ADV150, beberapa konsumen mengeluh motornya gredeg.

Bang Gilmot sempat bingung dengan penyakit motor Honda ADV150 yang gredeg, dan akhirnya Bang Gilmot coba bertanya ke beberapa bengkel yang memang sudah ahli dan sering menangani penyakit motor matic ini Gilmoters.

(Baca juga: Kekurangan Honda ADV150 Saat Bermain di Habitatnya)

Para ahli memang berpendapat, kejadian ini tidak merata diseluruh Honda ADV150. Bahkan mereka coba menyarankan agar pengendara motor matic bisa berkendara yang sewajarnya.

“Gaya berkendara menjadi salah satu faktor penyebab gredeg sih, kalau bawa motor dengan cara yang salah tentu part seperti pully, roller bakal bekerja keras dan lama kelamaan akan rusak,” buka Tino selaku punggawa Reisen Motoshop.

Untuk menghilangkan penyakit ini Reisen Motoshop juga punya obatnya nih Gilmoters , Tino menawarkan paketan untuk bagian CVT agar tidak gredeg lagi dengan bandrol Rp 1.210.000. Gilmoters sudah bisa langsung mendapatkan pemasangan pully, kopling ganda, dan roller 16 gram.

Pendapat selanjutnya dari Yoyo owner Kedai Riders yang berpendapat jika memang gangguan itu terjadi pada bagian CVT salah satunya roller. Pasalnya ADV150 memiliki roller terlalu berat dengan ukuran 21 gram.

(Baca juga: Tanpa Petisi WMS Siap Tangani Komplain Honda ADV150 Gredeg)

Yoyo juga memiliki racikan agar Honda ADV150 Gilmoters tidak gredeg yang pertama harus dilakukan adalah bubut variator, kipas pully, mangkok cvt dan ganti roller merk after market. Namun jika di Kedai Riders part yang dibubut adalah part original bawaan motor.

“Supaya lebih enak lagi bisa ganti per cvt dan ganti kampas ganda milik Yamaha NMax. Banyak konsumen yang mengeluh soal gredeg solusinya yaitu ganti beberapa komponen CVT,” pungkas Yoyo. Untuk Penghilang Gredeg dari Kedai Riders Yoyo memiliki 3 paket, untuk paket seperti diatas dikenakan biaya sebesar Rp 500 ribu saja Gilmoters.

Kedua racikan dari masing – masing bengkel sampai saat ini belum menemukan keluhan dari konsumen dan tentunya Gilmoters bisa juga memilih mana racikan yang tepat untuk motor Honda ADV150 kalian.

Reisen Motoshop : Jl Boulevar Raya Timur RG81, Grand Galaxy City, Kota Bekasi, telp : 081910310399.

Kedai Riders : Jl Puri Beta Utara No.58 Kota Tangerang, Ciledug (Depan halte busway Puri Beta), telp 081282227990.