0
401

FDR Day 2019 Wadahi Kebutuhan Komunitas Dan Pecinta Balap

Gilamotor.com – Akhir pekan lalu tepatnya tanggal (14-15/12), PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) sebagai produsen ban sepeda motor FDR mengajak pengguna roda dua untuk berkumpul dalam acara FDR Day 2019 yang berlangsung di Alun – alun Tigaraksa, Tangerang.

FDY Day 2019 cukup berbeda dari biasanya nih Gilmoters, jika sebelumnya hanya mewakili pengguna motor yang tergabug di komunitas namun saat ini FDR Day mewadahi Gilmoters yang suka balap lurus alias drag bike.

(Baca juga: Motor Yamaha XSR 155 Tampil Ganteng Dengan Masa Depan Yang Cerah)

“Kami berikan pada satu orang pengunjung FDR Day yang beruntung dan satu lagi untuk juara umum drag race,” kata Zandhy.

Di hari pertama para bikers dan pengunjung yang hadir di FDR Day Tangerang dipuaskan dengan berbagai acara seperti kontes modifikasi, games antar komunitas, bazar dari ban FDR serta sponspor acara dan selama acara FDR memberikan discount 25%.

Hari ke dua, Minggu (15/12) disuguhi balap drag bike Indodrag yang memperbutkan piala Kapolres. Setiap peserta mendapat satu set ban FDR Drax untuk digunakan saat balap. Kemeriahan selalu terjadi disetiap harinya Gilmoters, terlebih panitia telah menyiapan dua unit sepeda motor Honda Genio sebagai hadiah. Satu unit untuk penonton atau bikers yang hadir dan satu unitnya lagi untuk juara umum drag bike.

“Pengunjung juga dihibur oleh penampilan dari Dewi Perssik dan penampilan seru lainnya sebelum puncaknya pengumuman pemenang motor bagi pengunjung beruntung yang sudah registrasi di FDR Day,” tutup Zandhy.