0
1000

Gilmoters Punya Motor Ducati? Yuk Merapat Bareng Ducati Superbike Owners

Gilamotor.com – Pengguna sepeda motor di Indonesia cukuplah banyak Gilmoters, wajar jika setiap tipe atau merk motor selalu membentuk komunitas untuk berbagi informasi dan kegiatan.

Bagi Gilmoters pengguna motor Ducati tipe apapun rasanya tepat untuk bergabung dengan Ducati Superbike Owners (DSO) yang mana komunitas ini menjadi wadah bagi pengguna motor ducati di Indonesia.

(Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019 Hantarkan Tiga Motor Baru Benelli)

Belum lama ini DSO baru saja memperingati hari jadi yang ke 6, pengguna motor Ducati ini merayakan hari bersejarah di Tanamera Coffee, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan pada tanggal (15/12).

Kebersamaan dari DSO mendapat dukungan dari beberapa komunitas yang hadir diantaranya MV Agusta Indonesia, MV Agusta Club Indonesia, Yellowcorn Indonesia, Bell Indonesia, Respiro Indonesia, Chronoforce, Desmocorner, Ducati Indonesia, Sierraglow dan Motoland Indonesia.

Kegiatan dimulai dengan Rolling City dari Starbucks Pakubuwono, Jakarta Selatan memutari beberapa wilayah di Jakarta dan berakhir di Café Tanamerra, Radio Dalam Jakarta Selatan.

“Setelah ini kami berharap silaturahmi terus terjalin antar sesama pengguna Superbike dan Supersport terutama buatan Italia di Indonesia,” terang Maliki Ramadhan Sekertaris Ducati Superbike Owners.

Diatas kertas DSO sudah memiliki member sebanyak ratusan anggota yang tersebar dari beberapa wilayah. Dan Ketua Ducati Superbike Owners Titan Hermawan juga mengajak pengguna motor Ducati lainnya untuk bergabung dengan DSO dengan cara yang mudah.

“Mereka harus memiliki passion atau kesukaan terhadap Ducati Superbike atau varian Ducati lainnya. Tentunya motor juga harus legal paper, itu kewajiban,” terangnya.

Kedepan, konunitas ini akan menyelenggarakan beberapa kegiatan, diantaranya Sprint pendek Bandung – Jogyakarta, Sprint jauh Makassar – Kendari, Track day Sepang International Circuit dan track day Sentul International Circuit.

“Kami juga akan menghadiri acara World Ducati Week 2020 di Milan, Italia dan nonton moto gp di Sepang circuit bersama Desmo Owners Club Malaysia,” tuturnya.