0
927

Honda ADV150 Urban Exploride Jadi Kolaborasi Menuju Kebaikan

Gilamotor.com – Komunitas motor tak meluluh melakukan kegiatan bersenang senang seperti touring dan kongkow aja ko Gilmoters. Belum lama ini komunitas motor Honda yang berada di Jakarta mengadakan kolaborasi menuju kebaikan nih.

Kali ini kolaborasi dilakukan oleh komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Se-Jabodetabek dengan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Gilmoters. Honda ADV150 Urban Exploride, adalah tema yang diusung pada kegiatan yang berjalan minggu lalu di Bojong Koneng, Bogor Jawa barat.

(Baca juga: Yamaha Kenalkan Motor Baru Sport Dan Motor Skutik)

Selain melakukan turing pendek dengan Honda ADV150, kesempatan ini juga digelar kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan untuk pembangunan mushalla di kampung tersebut. Rangkaian kegiatan dimulai dengan berkumpul di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Tidak melulu turing, selaku main dealer Honda di Jakarta Tangerang kami berupaya untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas yang tergabung dalam AHJ dan AHMT,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Kesempatan ini juga dijadikan gathering oleh komunitas untuk berdiskusi seputar komunitas dan dunia otomotif lainnya. “Hobi, ilmu hingga kekeluargaan adalah tujuan utama kami selaku main dealer Honda untuk terus mendukung kegiatan positif komunitas Honda khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” tutup Sigit.