0
954

Jelajah Bareng Komunitas Honda CRF150L Hasilkan Aksi Sosial

Gilamotor.com – Bukan hanya sekedar bersenang senang untuk menjelajah alam Jawa Barat komunitas Honda CRF150L bersama PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer Honda di Jawa Barat juga menghasilkan aksi sosial untuk kebutuhan masyarakat Gilmoters.

Kegiatan fun ride adventur ini menempuh jalur sejauh 72 km dengan rute yang beragam mulai dari bebatuan, hutan pinus, tanah dan aspal Gilmoters. Tentunya kegiatan ini dijadikan untuk bersilaturahmi antar pengguna Honda CRF150L.

(Baca juga: Kenali Penyebab Kebocoran Suspensi Dan Ciri – cirinya)

“Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kami serta menjadi ajang silaturahmi bagi semua konsumen Honda CRF150L. Kami juga ingin memberikan pengalaman mereka untuk mencoba ketangguhan Honda CRF150L,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Kegiatan sosial yang dilakukan pengguna Honda CRF150L adalah memberikan bantuan berupa uang tunai untuk Masjid Al-Islam di daerah KP Waru Ciwidey. Tiba di finish, seluruh peserta diajak untuk berbagi pengalamannya dengan seluruh bikers yang hadir dan diberikan sosialisasi mengenai Honda Community ID.

Sambil ngbrol dan bertukar pengalaman pengguna Honda CRF150L juga diberikan pembekalan Safety Riding DAM sebagai bentuk kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.