0
769

Karyawan BUMN Dapat Tawaran Tukar Motor Listrik Viar

Gilamotor.com – Jika masyarakat mendapat penawaran trade in motor listrik lama ke motor listrik baru, berbeda dengan karwana Badan Usaha Milik Negara yang mendapat penawaran trade in motor konvensional ke motor listrik Gilmoters.

Program ini dilakukan oleh PT. Triangle Motorindo selaku pemegang merk Viar di Indonesia. Penawaran ini diberikan kepada BUMN PLN dan Bank BRI selama bulan Desember 2019. Nantinya motor konvensional para pegawai akan diperiksa terlebih dulu untuk menetukan harga jual motor dan unit trade in adalah New Q1 yang dibanderol Rp. 18.950.000,- otr Jadetabek.

(Baca juga: Viar Mulai Sempurnakan Motor Listrik Q1 di GIIAS 2019)

Selain itu mengenai pembayaran, konsumen juga ditawarkan skema cicilan yang sangat menarik dari Bank Rakyat Indonesia dengan bunga cicilan hanya 0,8% per bulan. Dan juga untuk 250 karyawan pertama yang bersedia menukarkan motor lamanya akan mendapatkan token listrik gratis dari PLN, wah jadi tertarik untuk membeli motor listrik nih Gilmoters.

“Kami sangat senang mendapat support yang begitu besar dari PLN dan BRI dalam mensosialisasikan program ini terutama kepada seluruh karyawan di kantor PLN Pusat ini. Kami berharap program ini dapat memfasilitasi seluruh karyawan PLN yang ingin turut beralih menggunakan kendaraan listrik” terang Sutjipto Atmodjo, Direktur Marketing Viar Motor Indonesia.

Tetapi yang membuat Bang Gilmot seneng program ini bukan hanya berlaku untuk karyawan PLN dan Bank BRI aja loh, dengan melihat kesuksesan awal program ini Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani akan membawa program ini berlaku di kementrian dan lembaga lainnya dengan 1.000 unit motor listrik di seluruh Indonesia di tahap awal.

“PLN ingin mengajak masyarakat mulai menggelorakan “Electrifying Lifestyle”. Marilah kita mulai mempertimbangkan dan menggunakan kendaraan listrik, terlebih saat ini PLN juga terus menambah SPKLU untuk mempermudah para pengguna kendaraan listrik,” kata Sripeni.