0
1365

Pengendara Motor Dilarang Menuju Puncak Bogor Pertanggal 31 Desember

Gilamotor.com – Bagi Gilmoters yang akan melakukan touring lewat jalur puncak wajib mengurungkan niat nih, pasalnya Kapolres Bogor, AKBP Muhammad Joni telah menegaskan akan menutup jalur puncak bagi kendaraan roda 2 dan roda 4.

Wisata puncak Bogor yang terus menjadi tujuan warga Jakarta dan sekitarnya untuk berlibur pastinya akan mengalami peningkatan kendaraan di waktu – waktu tertentu, seperti halnya malam tahun baru 2020.

Untuk menghindari kemacetan Kapolres Bogor menutup jalur sejak tanggal (31/12) 2019 pukul 18.00 hingga (1/1) 2020 pukul 06.00. Pasalnya di jalur ini akan dilakukan car free night dalam menyambut tahun baru, jadi bagi Gilmoters yang akan melakukan touring menuju puncak bisa menghindari waktu yang sudah ditentukan.

Namun Gilmoters tidak usah kecewa kalian bisa melalui jalur alternatif yang sudah diumumkan oleh Kapolres Bogor. Gilmoter bisa lewat jalur Joggol dengan melalui Cibubur, Cilengsi, Jonggol Cariu, Cikalong, Cianjur, dengan jarak 86,1 km dengan waktu tempuh 2 jam 45 menit.

Dan Gilmoters juga bisa melalui jalur Sukabumi dengan melalui Ciawi, Cicurug, Cibadak, Kota Sukabumi, Cianjur. Jarak tempuh via Sukabumi lebih jauh dan lama dengan jarak 3 jam 41 menit. Jadi Gilmoters mau melalui jalur mana nih? tetap safet dalam perjalanan touring kalian ya Gilmoters.