0
396

Program Utama Ulang Tahun Bikers Dakwah Menuju Surga Gilmoters

Gilamotor.com – Selamat kepada Bikers Dakwah yang telah meramaikan dunia komunitas roda dua selama satu tahun belakangan ini Gilmoters. Akhir pekan lalu tanggal (14/12) Bikers Dakwah melangsungkan acara syukuran di Royal Enfield, Pejaten.

Acara Syukuran ini bertujuan untuk mengajak para bikers di Indonesia, khususnya Jakarta, untuk bersama-sama mensyukuri berkah yang didapatkan sepanjang tahun 2019 Gilmoters.

(Baca juga: Motor Yamaha XSR 155 Tampil Ganteng Dengan Masa Depan Yang Cerah)

“Konsep kami adalah dakwah dengan pendekatan persuasif di kalangan bikers. Kami berharap dapat merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobinya, kendaraan bermotornya, menjadi kendaraan menuju Allah SWT dan Rasulullah SAW. Saya sangat berterima kasih kepada rekan media yang membantu dakwah kami dan turut menyukseskan kegiatan Bikers Dakwah,” ucap Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah.

Acara rolling city menjadi rangkaian awal acara, memulai dari MotoVillage menuju lokasi acara jalanan terbilang ramai lancar Gilmoters. Namun saat tiba dilokasi para peserta riding mendapat welcome drink air zamzam dan kurma, waw serasa di timur tengah ya Gilmoters.

Para peserta juga mendapat pelayanan cuci helm gratis, kemudian Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan bagi sekitar 40 anak yatim dan penyerahan sepeda listrik untuk operasional Yayasan Yatim.

“Salah satu program utama dari syukuran ini adalah Millenial Bangun Masjid yang merupakan kerja sama antara Bikers Dakwah dengan Dompet Dhuafa. Jadi, kami menggalang dana dan uluran tangan saudara kita semua untuk bersama membangun sebuah masjid yang berlokasi di Puncak,” tambah Alfie.

benar yang Bang Gilmot bilangkan Program utamanya menuju Surga, pastinya mereka yang memberikan bantuan untuk pembangunan masjid dengan ikhlas akan diganjar pahala dan surga Gilmoters.

Hadiah yang ditunggu-tunggu Gilmoters yang hadir di Anniversary pertama Bikers Dakwah adalah dua paket Umroh bagi dua bikers yang beruntung. Selama acara para bikers juga dihibur oleh Band Debu, Gangsta, Ustadz Derry Sulaiman dan Komunitas Arabian Musik.