0
722

Royal Enfield Ajak Lady Bikers Ekspresikan Diri

Gilamotor.com – Memiliki tampilan motor klasik tidak membuat lady bikers minder saat riding bareng motor Royal Enfield Gilmoters, hal ini justru membuat banyak pasang mata penasaran siapa sosok didalam helm itu.

Royal Enfield Girls Ride Out jadi acara bagi lady bikers dari berbagai komunitas motor yang diadakan oleh PT. Distributor Motor Indonesia selaku distributor sepeda motor Royal Enfield.

(Baca juga: Puluhan Bikers Indonesia ‘Pergi Haji’ Dengan Motor Royal Enfield)

Acara dimulai dengan riding untuk mengeksplorasi lokasi-lokasi ikonik, berinteraksi dengan pengendara lainnya, dan berpartisipasi dalam kegiatan yang direncanakan khusus bagi mereka Gilmoters.

Selama perjalanan, lady bikers diberikan kesempatan untuk mengekspresikan sisi lain dari kewanitaan mereka loh Gilmoters, memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, menguatkan kepribadian mereka serta menikmati pengalaman berkendara yang sesungguhnya.

Royal Enfield Girls Ride Out mempersatukan pengendara perempuan dari berbagai komunitas sepeda motor mid-size hingga big bike di Indonesia. Dalam kesempatan ini, PT DMI juga menampilkan rangkaian lengkap sepeda motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia.

Memulai perjalanan dari diler resmi Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan, rombongan pengendara perempuan berkendara dan berkumpul di Patung Panahan Senayan sebelum selesai di Blok M dan bergabung dengan para penggemar roda dua lainnya di Bike Week Event.