0
1122

Sukses Lindungi Kendaraan, Kini Ferrox Lindungi Bikers Dari Polusi Udara

Gilamotor.com – Kalian tentunya tau produk air filter Ferrox yang saat ini menjadi pilihan beberapa bikers untuk menjadi filter udara pada motor,  kesuksesan nya justru menjadi tantangan baru bagi Ferrox untuk melindungi bikers dari polusi udara. Kali ini PT Prima Semesta Asia selaku pemegang merk Ferrox meperkenalkan Masker Biker Ferrox PM 2.5 yang bisa Gilmoters gunakan baik untuk keseharian ataupun saat berkendara.

“Kemunculan masker Ferrox setelah kami mengenalkan filter udara untuk AC mobil, dari situ banyak masukan untuk membawa maaker udara Ferrox. Dari situ selama satu tahun tim kami melakukan riset baik secara kualitas dan model yang akan kita bawa ke Indonesia, dan terpilihlah masker Ferrox Pm 2.5 yang warna putih ini dengan pelapis luar yang warna hitam,” buka Teng Hery , Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Lebih lanjut Teng Hery juga menambahkan Desain Masker Biker PM 2.5 merupakan masker tipe Duckbill menggunakan sistem dua model lapisan filter, material filter luar menggunakan busa lembut model ear loop sehingga memberikan kenyamanan saat dipakai dan sebagai tempat memasang filter inti Ferrox PM 2.5. Desain filter inti Ferrox Pm 2.5 (warna putih) bisa diaplikasikan untuk berbagai masker model Duckbill sesuai kebutuhan penggunanya seperti dipasangkan dengan masker model head loop (masker hijab) atau sebagai pengganti lapisan filter masker model respirator.

Gilmoters wajib tau nih lapisan bagian dalam sebagai filter inti yang berwarna putih memiliki kandungan karbon aktif diproduksi dari material Zorflex Carbon Fiber Composite yang diaplikasikan menggunakan teknologi terbaru Electrostatic Spraying yang mampu menyaring beragam polusi udara dan radikal bebas seperti bau tidak sedap seperti asap knalpot kendaraan, bau sampah organik hingga bau asap rokok, racun, bakteri, virus, serbuk sari, mikroorganisme hingga debu sampai dengan partikulat halus yang melayang di udara atau biasa disebut Partikulat Matter 2.5 yang memiliki ukuran setara dengan 30 lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Teng Hery menjamin 1 buah filter bisa digunakan selama 6 bulan, untuk masalah perawatan cukup mudah hanya dengan mencelupkan ke dalam air bersih dan pengeringan bisa menggunakan hair dryer tanpa dikucek, sementara untuk masker lapisan luar yang berwarna hitam bisa kalian cuci dengan air bersih dan kucek. Masker Biker Ferrox PM 2.5 dipasarkan dengan harga Rp 75 ribu dan kalian bisa mendapatkan filter inti 2 buah dan hitam 1 buah, jadi dengan membeli filter ini Gilmoters bisa menggunakan selama satu tahun.