0
505

Suryanation Motorland Ridescape Hadir di Pulau Jawa

Gilamotor.com – Usai hadir di Sumatera dan Sulawesi kini giliran bikers pulau Jawa yang mendapat bagian untuk meramaikan acara Suryanation Motorland Ridescape 2019. Ini menjadi akhir cerita dari tiga kota sebelumnya, yang mana kegiatan ini cocok bagi Gilmoters yang suka touring dan kopdar bareng pengguna motor lainnya.

Suryanation Motorland Ridescape menjadi program yang seru pasalnya kalian diajak melakukan serangkai kegiatan yang ada seperti Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas dan beberapa narasumber yang lekat dari dunia otomotif roda dua.

“Kegiatan Suryanation Motorland Ridescape mendapatkan apresiasi tinggi dari para bikers di 2 kota sebelumnya yaitu Medan dan Makassar, acara yang kami adakan selalu dipadati oleh bikers yang hadir dari berbagai kota sekitar. Berbagai kegiatan yang kami siapkan banyak disukai oleh para bikers terbukti dari tingginya antusiasme komunitas dan bikers yang melakukan pendaftaran.” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Disini Gilmoters akan diajak ngecamp bareng di lapangan dengan tenda camping. Dan kalian bisa merasakan sensasi kumpul bareng dengan suasana Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur. Acara akan berlangsung selama dua hari pada tanggal (14-15/12), untuk Gilmoters yang belum punya rencana jalan jalan cocok banget nih hadir di acara ini, apa lagi buat yang suka touring.

“Menjelang akhir tahun ini kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda yang ditunggu-tunggu oleh para bikers, tidak hanya untuk berkumpul saja tetapi juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka”. tutup Rizky.