0
589

Suryanation Motorland Ridescape Ungkap Keindahan Alam Coban Rondo

Gilamotor.com – Suryanation Motorland Ridescape 2019 mengakhiri perjalanan di wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur pada tanggal (14-15/12). Tujuan dari acara ini untuk bersilaturahmi dan berbagi inspirasi kepada para bikers.

Gilmoters ada yang hadir dalam acara ini? kalau kalian hadir tentunya bisa melihat keindahan alam Coban Rondo yang indah. Untuk menuju lokasi tentunya kalian sudah dapat melihat alam dan menikmati jalur yang berkelok oleh sebab itu ribuan bikers yang hadir banyak yang penasaran dengan wisata ini.

(Baca juga: Suryanation Ridescape Pada Jadi Ajang Kumpul Komunitas)

“Peserta yang datang di edisi ketiga kali ini tidak hanya datang dari Pulau Jawa saja karena ada peserta yang berasal dari Pulau Madura, Kalimantan dan juga dari Sorong, Papua Barat. Kami sangat mengapresiasi sekali kehadiran mereka yang menempuh perjalanan jauh untuk hadir di Suryanation Motorland Ridescape kali ini,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Konten acara selama 2 hari kemarin terdiri dari beberapa acara seperti: Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Games, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding.

Bikers asal Surabaya, Ucup Wijoyo mengatakan acara Suryanation Motorland Ridescape ini sangat seru karena selain ada motocamp, komunitas motor yang hadir juga sangat beragam sehingga antar bikers bisa bersilahturahmi bersama Gilmoters.

Suryanation Motorland Ridescape juga kehadiran salah seorang biker asal Rusia, Dmitry Khitrov yang sedang keliling Indonesia dengan menggunakan motor H-D Road Glide. Dan saat ini ia sudah melanjutkan perjalanannya menuju Pulau Sulawesi untuk mengunjungi kota – kota disana.