Suzuki GSX R150
Foto : Suzuki Indomobil Sales
0
754

Tebar Promo Penjualan Motor Suzuki, Murah Dan Banyak Hadiah

Gilamotor.com – Akhir tahun 2019 menjadi keuntungan nih bagi Gilmoters yang ingin memiliki motot Suzukiyang ada di wilayah Jabodetabek, pasal nya PT Suzuki Indomobil Sales memberikan kemudahan dan banyak hadiah untuk pembeli Suzuki GSX-R 150 varian apapun.

PT SIS percaya wilayah Jabodetabek masih memiliki minat yang cukup tinggi untuk memiliki motor sport. PT SIS juga memberikan nilai lebih bagi calon konsumen melalui uang muka yang ringan dan hadiah menarik secara langsung Gilmoters.

(Baca juga: Musim Hujan Bukan Halangan Untuk Berkendara, Asal Ikuti Tips Ini)

Bagi Gilmoters yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang bisa langsung memanfaatkan keuntungan program ini di jaringan resmi penjualan sepeda motor Suzuki terdekat dari tempat tinggal. Pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key cukup ditebus dengan uang muka (down payment) 1 juta Rupiah saja.

Yohan Yahya – Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS menerangkan, “Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah JABODETABEKSER masih tergolong tinggi, karena menurut kami karakter pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan”.

Program yang berlaku di bulan Desember 2019 ini bersifat terbatas Gilmoters.
Keringanan pembayaran uang muka tersebut masih ditambah dengan hadiah langsung yang menarik dan berguna, antara lain R Vest dan Team Ecstar drawstring bag.

??????????