0
1471

Yamaha XSR 155 Mencari Pelaku Kustom Untuk Kolaborasi

Gilamotor.com – Kehadiran motor sport heritage Yamaha XSR 155 tentunya menjadi pilihan baru untuk Gilmoters nih, terlebih jika kalian suka dengan modifikasi dan dunia kustom.

Bersamaan dengan hadirnya Yamaha XSR 155, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga mengumumkan program Yamaha Yard Built. Yang mana program ini mengajak pelaku kustom motor untuk berkolaborasi menciptakan motor impian Gilmoters.

(Baca juga: Tiga Brand Motor Listrik Isi Panggung IIMS Motobike Expo 2019)

PT YIMM berharap nantinya akan lahir Yamaha XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi. Baik itu Café Racer, Tracker, Bomber maupun jenis-jenis modifikasi lainnya yang dapat menjadi inspirasi serta referensi bagi calon konsumen saat hendak memodifikasi motornya sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Benar kan apa yang Bang Gilmot bilang kalau Yamaha XSR 155 memiliki masa depan yang cerah, pasalnya Gilmoters tidak akan mudah bosen dengan tampilan motor ini terlebih dengan sedikit perubahan bisa berganti – ganti style.

PT YIMM juga sudah memberikan beberapa pilihan aksesori untuk Yamaha XSR 155, dari wujud aslinya penambahan aksesori ini membuat Yamaha XSR 155 menjadi motor bergaya tracker denga aksesori handel bar set, headlamp cover, front no. plat, side no plat, skid plate, lower handle bar holder dan short front fender.

Sementara PT YIMM juga menghadirkan motor Yamaha XSR 155 dengan style cafe racer, penambahan aksesori terlihat ada single jok berbentuk buntut tawon dan cover lampu depan. Begitu juga pada stang kemudi yang menggunakan stang terbalik atau stang clubman.

Dan yang ketiga sport heritage, aksesori yang tersaji membuat motor jadi lebih terlihat beda dari Yamaha XSR 155 standar dengan aksesori flyscreen, slide cover, fuel cap, tank pad, grip end, short lincese plate holder, under cowl side cover, radiator side cover, cover radiator, rear reservoir cap, front reservoir cap, upper handle cap, oil plug. Namun sayangnya seluruh aksesori ini belum memiliki harga jual Gilmoters.

Buat Gilmoters pelaku kustom atau yang suka dengan modifikasi motor dan ingin mendapatkan motor ini siapkan uang sebesar Rp 36.265.000 OTR Jakarta pada awal tahun 2020 deh. Yamaha XSR 155 memiliki dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance, kalau Bang Gilmot sih tertarik sama warna Matte Silver Premium. Sepakat ngga?