0
754

Awal Tahun Yamaha Sodorkan Warna Baru 3 Motor Skutik

Gilamotor.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak tanggung – tanggung dalam memberikan pilihan warna baru, awal tahun 2020 tiga skutik Yamaha langsung mendapat penyegaran warna Gilmoters.

Yamaha FreeGo baru – baru ini mendapat predikat “Best Buy Matic”, pasalnya motor ini cocok untuk semua kalangan mulai dari pelajar, pekerja, hingga ibu rumah tangga. Yamaha FreeGo sudah di dukung beberapa teknologi kekinian seperti electric power socket, lampu LED Headlight, lampu Hazard.

(Baca juga: Motor Sport Fairing Idola Remaja 90-an)

Terlebih untuk keamanan Motor Yamaha FreeGo sudah menggunakan Smart Key System (SKS), Stop & Start System (SSS) serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus. Motor Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru dijual dengan harga Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo , Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.

“Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini.” ucap Yordan Satriadi,selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Motor skutik kedua adalah Mio M3, ini adalah generasi Mio yang tentunya sudah Gilmoters kenal sejak lama. Masih menggunakan teknologi Blue Core, skutik yang satu ini memag minim fitur namun bisa Gilmoters andalkan sebagai penunjang keseharian.

Kini Warna baru pada motor Yamaha Mio M3 sudah bisa kalian jumpai di diler Yamaha terdekat dengan harga Rp 16,215,000 OTR Jakarta untuk Yamaha MIO M3 Standard dan Rp 17,135,000 untuk Yamaha MIO M3 AKS SSS.

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter. Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi. Istimewakan dirimu untuk menghasilkan karya dan prestasi terbaik!” tutur Yordan.

Dan yang terakhir ada pada skutik retro Yamaha, yaitu Yamaha Fino. Desain retro yang diusung tentunya disesuaikan dengan warna yang tersaji seperti Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium. Untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red.

Yamaha Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18,580,000 OTR Jakarta, Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,580,000 dan Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp 19,740,000 OTR Jakarta. Ketika motor Yamaha dengan warna baru ini sudah bisa kalian dapatkan di diler diler Yamaha Gilmoters.