0
321

Bencana Banjir Dan Kebakaran Membuat Wahana Artha Group Salurkan Bantuan

Gilamotor.com – Warga Jakarta dan sekitarnya tengah merasakan bencana yang baru saja terjaid di Awal tahun 2020. Wahana Artha Group yang memayungi main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang juga memberikan bantuan melalui yayasan Wahana Artha.

Bukan hanya bencana banjir, di beberapa wilayah ada yang mendapat bencana double, maksudnya banjir disertai kebakaran rumah Gilmoters. Tepatnya di wilayah Gunung Sahari sekitar kantor pusat dari Wahana Artha Group.

(Baca juga: Tanpa Petisi WMS Siap Tangani Komplain Honda ADV150 Gredeg)

Kejadian yang terjadi pada minggu lalu ini langsung direspon oleh Yayasan Wahana Artha dengan memberikan beragam kebutuhan dasar yang diperlukan meliputi pangan, minuman dan pakaian Gilmoters.

“Kejadian yang berdekatan dengan kantor Wahana, kami langsung bergerak untuk sekedar meringankan musibah yang mereka alami.” Jelas head of CSR Wahana, Ronnal Prawira. Wahana juga memberikan pengobatan Gratis kepada warga di Kelurahan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

“Yayasan Wahana Artha mungkin tidak bisa membantu seluruh korban banjir di Jakarta, namun kami bertekad untuk ikut ulurkan tangan dengan kemampuan yang kami miliki,” tutup Ronnal.