0
285

Bermodal Rp 100 ribu Motor Korban Banjir Kembali Sehat

Gilamotor.com – Curah hujan yang meningkat di awal tahun 2020 membuat masyarakat di Indonesia terkena dampak banjir dan longsor, bukan hanya benda dan kendaraan seperti motor dan mobil musibah ini juga menelan korban jiwa Gilmoters.

Bang Gilmot mau mengucapkan turut berduka cita dan tetap bersabar dalam menghadapi musibah ini. Bersamaan dengan itu Bang Gilmot juga ingin memberikan informasi untuk kalian yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang untuk memanfaatkan program “Honda Peduli Banjir”.

(Baca juga: Tutup Tahun 2019 Komunitas Rebel Tuntaskan Touring Pulau Jawa)

Untuk mengurangi beban korban banjir main diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) langsung bergerak melakukan bantuan untuk sepeda motor korban banjir. Sebanyak 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang siap berikan layanan perbaikan akibat terkena banjir.

Gilmoters yang ingin memanfaatkan program ini kalian hanya cukup membayar Rp 100 ribu dan langsung mendapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air bajir.

“ Musibah awal tahun yang sangat tidak terduga ini, Wahana siagakan 10 AHASS untuk berikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya, selain 10 AHASS tersebut, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap lakukan perbaikan paska banjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa.

“ Kami harap layanan siaga ini dapat mengurangi kesusahan korban banjir. Wahana Honda selalu berkomitmen berikan layanan perawatan dan perbaikan yang maksimal untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman.

AHASS Siaga Banjir Jakarta dan Tangerang

Jakarta Timur
1. Komplek Kodam (WARI Jatinegara)
2. Kampung Makasar (AHASS Mantab)
3. Pulo Gebang (AHASS Sumber Jaya)

Jakarta Pusat
1. Kemayoran (AHASS Lancar)

Jakarta Utara
1. Koja (AHASS Mitra Gemilang Priok)

Jakarta Barat
1. Pasar Semanan (AHASS Kosambi)

Jakarta Selatan
1. Ulujami (AHASS Jaya Utama)
2. Trisakti, Bintaro (AHASS Jaya Utama)

Tangerang Selatan
1. Cipayung (AHASS SAM)

Kodya Tangerang
1. Ciledug Indah (AHASS Indijaya)