0
1029

Bikers Dakwah Lebarkan Sayap di NTB

Gilamotor.com – Usia satu tahun membuat Bikers Dakwah terus sebarkan kebaikan dalam dunia bikers di tanah air. Bukan hanya di Jakarta, saat ini Bikers Dakwah kembangkan sayap kebaikan di wilayah Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah memberikan kepercayaan kepada Habib Hadi bin Agil selaku ketua Bikers Dakwah Lombok. Kehadiran Alfie disambut puluhan member Bikers Dakwah untuk menjalin silaturahmi dan mengetahui lebih dalam dari Bikers Dakwah.

(Baca juga: Persaingan Membuat 6 Motor Disuntik Mati Sepanjang 2019)

“Terimakasih kepada seluruh anggota Bikers Dakwah Lombok, saya berharap kalian semua bisa berdakwah lebih jauh lagi, bisa merangkul semua Bikers di Lombok, bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta,” kata Alfie.

Tentunya kegiatan positif Bikers Dakwah akan dilakukan juga di Lombok seperti KopDar Burdah dihari Senin malam, SubMoRi (Subuh Morning Ride), dan KopDar Umum dihari Jumat.

“Allhamdulilah secara resmi Bikers Dakwah Lombok sudah di deklarasikan oleh Founder Bikers Dakwah pusat, semoga Bikers Dakwah Lombok bisa lebih loyal lagi dan bisa merangkul semua Bikers di Lombok”, ucap Habib Hadi.

Silaturahmi dengan Bikers Dakwah Lombok dengan Alfie Alfandy bukan hanya bercengkrama Gilmoters, mereka juga melakukan safari dakwah dengan megunjungi beberapa lokasi wisata dengan dukungan Kawasaki Lombok.

Gilmoters juga bisa berpartisipati nih untuk mendukung kegiatan Bikers Dakwah melalui dakwah ringan dan adab di perjalanan melalui tulisan pakaian khas Bikers Dakwah.