0
437

Bukit Lesehan Jadi Lokasi Santuy Komunitas Kawasaki W175 Jakarta

Gilamotor.com – Awal tahun 2020 komunitas pengguna Kawasaki W175 yang ada di Jakarta atau biasa dikenal KWJ (Kawasaki W175 Jakarta) melakukan sunday morning ride menuju Puncak, Bogor untuk kopdar santuy nih Gilmoters.

Kegiatan ini tentunya mendapat respon positif dari pengguna Kawasaki W 175 di beberapa daerah seperti Riders Association of W175 (RAW), W175 Doeloer Bogor Motor Club (W175DBMC), Kawasaki W175 Tangerang (KWT), Kawasaki W175 Depok (KWD) dan Kawasaki W175 Bekasi Brotherhood (WBB).

(Baca juga: Motor Sport Fairing Idola Remaja 90-an)

Alhasil seluruh komunitas ini melakukan sunmori bersama menuju kawasan Puncak tepatnya Bukit Lesehan pada hari Minggu (19/1). Melakukan titik kumpul di beberapa tempat, pom bensin di jalan Padjajaran, Bogor menjadi lokasi tikum gabungan dan terakhir untuk seluruh peserta.

Untuk menuju lokasi seluruh pengguna Kawasaki W175 ini tidak melewati jalur utama melainkan jalur Katulampa agar tidak bosen tentunya. Perjalanan dibagi beberapa kloter agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, seluruh peserta juga telah melengkapai apparel yang sesuai aturan lalu lintas namun juga tidak menghilangkan style retro motor Kawasaki W175 Gilmoters.

Lokasi nya tidak jauh dari Masjid At Tawun, sesuai dengan namanya lokasi ini menawarkan pemandangan dan tempat yang asik buat kongkow seperti yang dilakukan komunitas Kawasaki W175.

Usai melakukan kopi darat sambil membahas kegiatan untuk tahun 2020 dan sharing seputar motor Kawasaki W175 seluruh peserta juga diberi kebebasan untuk melakukan kegiatan lainnya dan bisa kembali ke rumah masing – masing.