0
645

Editing Video Jadi Belajar Seru Dari Pecinta Off Road

Gilamotor.com – Puluhan pengguna Honda CRF150L yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) lakukan perjalanan seru di awal tahun 2020 Gilmoters.

Mengangat tema ‘Biker Adventure Camp & Workshop Jurnalistik’ perjalanan dimulai dari Wisma Wahana Artha Pasar Minggu menuju Situ Rawa Gede, Bogor. Sesuai dengan karakter motor tentunya pengguna Honda CRF150L tidak melalui jalur umum atau beraspal Gilmoters, melainkan lewat jalur tanah.

(Baca juga: Pionir Motor Skutik Honda Tumbang, Berikut Histori Honda Vario 110)

Mendapat support dari main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati terus melakukan kegiatan ini bersama komunitas setiap tahunnya Gilmoters.

“ Ini adalah satu manfaat yang kami berikan untuk komunitas Honda. Tidak hanya bermain motor Wahana juga mengisi dengan beragam manfaat seperti edukasi terkait proses pengambilan hingga editing video,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Suasana pegunungan membuat seluruh peserta semakin akrab, dalam suasana ini seluruh peserta juga diajak untuk belajar mengabadikan momen perjalanan dengan menggunakan smartphone. Sehingga nantinya bisa memiliki kenangan dalam perjalanan.

Pecinta off road ini juga diajak bermain games kelompok agar mereka bisa bekerjasama dengan baik dalam membangun organisasi. “ Gathering awal tahun ini juga diisi dengan diskusi terkait perencanaan hingga tujuan yang akan dicapai pada tahun ini,” tutup Sigit.