0
747

Era Digital Suzuki Adakan Kompetisi Desain

Gilamotor.com – Dunia digital yang tengah marak saat ini membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek sepeda motor Suzuki turut andil mengajak masyarak untuk berkompetisi. Kompetisi ini berlangsung selama 3 bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

Kompetisi ini bertajuk ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’ dimana kalian diajak untuk berkompetisi desain livery. Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi 3 periode, yang setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan lamanya.

(Baca juga: Suzuki Punya Motor Rival Skutik Retro 125)

“Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut. SIS pun menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini,” Ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Pada bulan ini tepatnya Januari dikhususkan bagi Suzuki GSX-R150. Bulan Februari 2020, giliran Suzuki GSX-S150. Sedangkan Suzuki GSX150 Bandit menjadi pilihan menarik untuk dimodifikasi secara digital pada bulan Maret 2020.

Gilmoters yang ingin ikut langsung kompetisi ini kalian bisa mengikuti prosesnya dengan lebih dulu mengunjungi web Suzuki GSX dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas tempat calon peserta menuangkan ide kreasinya. Karya digital modifikasi tersebut pun tinggal diunggah ke alamat web Suzuki GSX dan tidak lupa mengisi kelengkapan informasi peserta.

Pemenang Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. Lumayan nih Gilmoters untuk biaya touring kalau menang.