0
611

Helm Kotor Bikin Kaum Hawa Ilfeel

Gilamotor.com – Saat ini cuaca sedang tidak menentu Gilmoters, jaga kondisi tubuh dan apparel kalian. Jangan sampai helm yang kotor membuat rambut bau dan wanita jadi ilfeel.

Hujan dan panas bisa menyebabkan beberapa apparel jadi bau apek  karena basah loh Gilmoters, terutama helm. Bau ini selain menghilangkan perhatian kaum hawa juga menyebabkan timbulnya jamur.

(Baca juga: Celaka Mengintai, Musim Hujan Pengguna Motor Wajib Perhatikan ini)

Oleh sebab itu helm dengan kondisi basah jangan kalian biarkan kering dengan sendirinya karena bisa membuat masa pakai jadi lebih cepat Gilmoters. Untuk mengeringkan helm Bang Gilmot mau berbagi caranya yang pertama sebelum menjemur helm, Gilmoters harus lebih dulu membuka bagian busa agar bisa lebih mudah terjangkau.

Busa helm bisa kalian rendam dengan air panas, kira-kira 70-80 derajat Celcius. Setelah itu gunakan sabun yang tidak mengandung deterjen, contohnya sabun cair untuk kain batik.

Saat helm sudah kering, ada baiknya jika Gilmoters melakukan pencucian kembali untuk mendapatkan hasil optimal. Hal ini berguna supaya helm tidak bau dan membersihkan jamur secara merata.

Bagaimana mudah kan Gilmoters? semoga dengan cara ini kepala kalian bisa tetap wangi deh.