0
269

Honda CT125 Hunter Cub Bangkitkan Gairah Motor Bebek

Gilamotor.com – Honda Motorcycle Japan Co. Ltd (HMJ) secara resmi mengumumkan line up motor tahun 2020, Salah satunya adalah Honda CT125 Hunter Cub. Motor bebek dengan tampilan tidak biasa ini telah memukau pengunjung Tokyo Motor Show 2019.

Daya pikat konsumen tetunya menjadi pertimbangan bagi Honda dalam menghadirkan motor ini. Bukan hanya kepastian sebagai model baru, harganya juga sudah bisa diketahui Gilmoters.

Honda CT125 merupakan turunan dari Honda CT110, Hadir lebih kekinian dengan tenologi dan fitur baru. Pada bagian mesin dibekali mesin satu silinder 125cc, dengan sistem injeksi PGM-FI.

Model dual purpose membuat pipa knalpotnya menjulang ke atas, dengan penggunaan kaki-kaki offroad. Kesan retro kian menarik dengan pengawinan teknologi kekinian, mulai dari sistem pencahayaan LED dan pengereman yang sudah model ABS.

Jok dari motor ini datang dalam bentuk dua bagian terpisah. Jok belakang dapat diganti sebagai panel bagasi seperti Honda Super Cub125. Sementara jok pengemudi dirancang tebal. Suspensi depan mengandalkan model teleskopik, sementara belakang hadir dalam bentuk Dual-Shock.

Harga Honda CT125 juga sudah ditetapkannya yakni 440,000 yen atau sekitar Rp 54 juta. Masuk dalam motor hobi tentunya Gilmoters punya keinginan memiliki motor ini, setuju ngga jika motor ini hadir di Indonensia dengan harga yang tidak jauh beda dengan Super Cub 125?