0
317

KOCI Ajak Lady Bikers Untuk Berbagi Korban Banjir

Gilamotor.com – Banjir yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia tentunya membuat masyarakat tergerak untuk turut membantu dalam pemberian donasi, baik dalam bentuk barang atau uang Gilmoters.

Berlangsung pada hari Minggu (5/1) komunitas KTM Owners Community Indonesia atau lebih dikenal dengan KOCI mulai mendonasikan kepada korban banjir di wilayah Jakarta, tepatnya di Kampung Sayur bantaran sungai Ciliwung, Jakarta Timur.

(Baca juga: Hayaidesu Jadi Pelindung Bodi Motor di Parkiran)

Kegiatan yang bertajuk “KOCI Care & Share” adalah Program yang dilakukan secara responsif setiap ada bencana alam Gilmoters. Terlebih kegiatan ini sangat menarik pasalnya KOCI membawa lady bikers yang juga berprofesi sebagai influencer wanita di media sosial.

“Kami prihatin dengan kejadian bencana alam yang terjadi terutama di Jakarta. Sebagian besar komunitas kami bahkan ada beberapa member kami yang juga menjadi korban. Untuk itulah kami segera bertindak untuk mengumpulkan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh para korban banjir, seperti pakaian layak pakai, sembako dan uang tunai,” ujar Alfriandy selaku ketua umum KOCI.

Influencer seperti Elizabeth Angela Lorenza (Artis), Fitri Tania (lady biker dan Influencer games), Mega Ilmiah / MG (lady Biker) dan beberapa pemeran di webseries “City Night Ride” seperti Via Jansen (JV), Lydia (Lee), JetroJoel (JJ) dan Verell tentunya Gilmoters kenal juga ikut riding menuju lokasi acara dan mereka turut menyapa warga Kampung Sayur.