0
667

Komunitas Honda ADV150 dan Honda PCX 150 Kembali Telusuri Wisata Jawa Barat

Gilamotor.com – Keindahan alam Indonesia membuat Gilmoters tidak akan bosen untuk menikmatinya, terlebih wilayah Jawa Barat yang ada di dataran tinggi. Selain pemandangan jalurnya juga cukup untuk menguji ketangguhan motor saat melintasi perbukitan.

Akhir pekan lalu Sabtu (25/1) pengguna motor yang tergabung di komunitas Bandung Owners ADV (BOA), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung serta konsumen pengguna Honda ADV150 dan Honda PCX baru saja melakukan turing santai untuk menikmati alam Jawa Barat.

(Baca juga: Pionir Motor Skutik Honda Tumbang, Berikut Histori Honda Vario 110)

PT Daya Adicipta Motora (PT DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat sekaligus penyelenggara touring dengan tema “Blind Ride” mengemas turing dengan menyenangkan. Terlebih turing ini akan diikuti oleh Mystery Guest Star.

Puluhan peserta benar – benar diberikan kejutan oleh PT DAM, selain hadirnya Atep Rizal yang merupakan Legenda Persib Bandung sebagai Mystery Guest Star seluruh peserta juga tidak mengetahui lokasi akhir dari perjalanan ini.

Perjalanan dimulai dari Dealer Honda Merdeka Motor, Cibiru dengan melalui jalur yang sesuai dengan karakter Honda ADV150 dan Honda PCX 150. Dan ternyata perjalanan berakhir di Talaga Bodas, Tasikmalaya.

Para peserta juga diajak untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat , dan ini menjadi bagian dari CSR PT DAM dengan memberikan bantuan biaya pendidikan untuk siswa-siswi berprestasi yang merupakan disabilitas penyandang tuna netra.

“Kami berharap turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial dapat memberikan pengalaman yang istimewa bagi seluruh peserta yang hadir meramaikan acara ini,” ujar Lerri.

Sebelum tiba di lokasi peserta mendapat pemandangan terbaik di daerah Kadipaten, Tasikmalaya dan jalur yang akan menguji ketangguhan dari big skutik Honda ini. Tentunya mereka akan menguji motor yang menjadi jagoan Honda saat ini Gilmoters.