0
6529

Motor Harian Mampu Kuasai Podium CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built 2020 Bekasi

Gilamotor.com – Modifikasi menjadi salah satu pilihan bagi Gilmoters yang ingin menggunakan motor dengan penampilan berbeda, melalui ajang CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built 2020 kalian bisa melihat beberapa referensi motor harian yang sudah dimodifikasi.

Tentunya modifikasi tidak akan menghilangkan kenyamanan dan keamanan berkendara ya Gilmoters, oleh sebab itu juri dari CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built benar – benar memilih motor yang kece dan masih bisa digunakan untuk harian.

(Baca juga: Inspirasi Motor Kustom Berbasis Mesin Tidur)

Akhir pekan kemarin Sabtu (18/1) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar event CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built pertama di tahun 2020, dan Bekasi menjadi tuan rumahnya nih.

Dalam kesempatan ini Bang Gilmot melihat modifikasi yang terbilang ringan, pasalnya penggantian warna dan penambahan aksesori sudah membuat motor ini lebih kece Gilmoters. Dan pastinya event ini bisa menjadi referensi untuk kalian pengguna motor Yamaha terutama Maxi Series.

Untuk CustomMAXI ada dua kategori yang dilombakan yaitu daily use dan master untuk varian motor Yamaha NMax, Lexi, Aerox 155, XMax. Sementara YAMAHA Heritage Built untuk varian motor XSR 155. Wiryawan modifikator Fat Motor Sport berhasil memborong podium pada kelas master dan YAMAHA Heritage Built.

“Motor yang turun di CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built bukan hanya motor kontes, yang saya miliki dan punya konsumen sering digunakan juga untuk harian. Untuk yang XMax saya bawa ke rumah dan bengkel, begitu juga Lexi yang biasa digunakan oleh istri dalam keseharian,” ujar Wiryawan.

(Baca juga: Lima Motor Sport Dengan Kecepatan Kilat)

Keseluruhan motor yang diturunkan dalam CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built memiliki beberapa konsep dan ubahan, seperti Yamaha XMax 250 dengan kelir robot Gundam yang memiliki beberapa ubahan sepertti suspensi upside down, double disc brake, arm banana sehingga suspeni belakang jadi monosock.

Dengan begitu motor – motor karyanya berhasil membuat Fat Motor Sport melenggang ke final CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built. Dan Wiryawan juga sudah meyiapkan beberapa strategi untuk kembali mendapatkan kemenangan di final.

“Di final ada beberapa ubahan seperti XMax dan Lexi, tentunya kita melihat lawan. Jika melihat dari tahun sebelumnya saya akan lebih fokus ke Lexi karena di kelas Lexi modifikasi masih standar,” tambah Wiryawan.

Dan CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built akan berlanjut di kota Bali pada (2/2), dan kota kota selanjutnya seperti Makasar, Medan, Pontianak, Solo, Surabaya dan Bandung.

Berikut daftar pemenang CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built 2020 Bekasi:

Kategori Daily Use

Reynaldi, RB Painting, Yamaha XMax 2017
Muchlis, Ylosa, Yamaha NMax 2017
Eko Noerdianto, AFCI, Yamaha Aerox 2016
Yakub, Ylosa, Yamaha Lexi 2018

Kategori Master

Wiryawan, FAT Motor, Yamaha XMax 2018
Hendra, FAT Motor, Yamaha NMax 2016
Rifky, R3 Painting, Yamaha Aerox 2017
Wiryawan, FAT Motor, Yamaha Lexi 2018

Kategori Built XSR 155

Dezka Sander, FAT Motor, Yamah XSR 155 2020

Kategori Best Turning Look

Muakhur Ridha, D Dezt Bikershop, Yamaha XMax 2017

Kategori Best Racing Look

Aulia Rachman, FAT Motor, Yamaha XMax 2017

Kategori Best Elegan Look

Dody Irawan, Jakarta Maxi Squad, Yamaha XMax 2017

Kategori Best Decal

Hendra G, Bike Corner, Yamaha Aerox 2017

Kategori Best Airbrush

Ridwan, SK Land, Yamaha NMax 2017